Jenis Obat yang Direkomendasikan untuk Sakit Gigi


0
Jenis Obat yang Direkomendasikan untuk Sakit Gigi
Jenis Obat yang Direkomendasikan untuk Sakit Gigi

Jenis Obat yang Direkomendasikan untuk Sakit Gigi- Sakit gigi merupakan salah satu masalah yang sering terjadi pada seseorang. Sakit gigi dapat mengakibatkan nyeri yang sangat menyiksa mulai dari gigi, gusi, pipi, hingga di tambah nafsu makan yang turun drastis.

Sehingga penting bagi Anda mengetahui bagaimana cara mengobati sakit gigi. Dalam hal ini ada beberapa jenis obat yang direkomendasikan untuk sakit gigi. Jika Anda ingin tahu apa saja jenis obat tersebut. Simak artikel di bawah ini, di antaranya meliputi :

Ibuprofen

Ibuprofen merupakan salah satu jenis obat sakit yang sering di konsumsi oleh seseorang untuk mengobati sakit gigi. Obat jenis ini di kenal sebagai obat yang dapat mengatasi sakit gigi secara efektif. Hal ini di sebabkan karena Ibuprofen adalah golongan obat yang dapat meredakan nyeri dan meredakan peradangan.

Sehingga ibuprofen menghambat enzim penghasil senyawa prostaglandin yang menjadi penyebab peradangan dan rasa nyeri. Namun perlu diketahui bahwa obat ini dapat di konsumsi jika sudah mengikuti aturan yang di anjurkan oleh dokter. Oleh sebab itu, tidak boleh sembarangan dalam mengkonsumsi obet jenis ini.

Super Green Plus SG

Obat selanjutnya yang direkomendasikan untuk mengobati sakit gigi adalah Super Green Plus SG. Super Green Plus SG memiliki kandungan ramuan herbal dengan vitamin dan berbagai macam mineral. Sehingga obat jenis Super Green Plus SG di kenal sebagai obat sakit gigi terbaik yang mampu menyembuhkan sakit di sekitar gigi.

Naproxen

Naproxen  merupakan salah satu obat sakit gigi yang dapat menyembuhkan rasa nyeri pada gigi secara efektif. Obat jenis Naproxen  bisa di temukan di apotek dalam bentuk kaplet yang biasa digunakan untuk meredakan sakit gigi akibat gigi berlubang.

Sementara obat ini bisa di konsumsi dengan mengikuti aturan yang di anjurkan oleh dokter. Oleh sebab itu, sebelum memutuskan untuk menggunakan obat Naproxen untuk meredakan sakit gigi. Maka sebaiknya konsultasikan kepada dokter resep resepnya agar tidak ada kesalahan dalam memilih obat.

jenis oba
Jenis Obat yang Direkomendasikan untuk Sakit Gigi

Apa Saja Jenis Obat yang Direkomendasikan untuk Sakit Gigi?

Asam Mefenamat

Selain Naproxen, ternyata Asam mefenamat juga di kenal sebagai obat yang dapat di gunakan untuk mengobati sakit gigi. Asam mefenamat memiliki kandungan zat anti inflamasi yang terdapat di dalamnya. Dengan kandungan tersebut Asam mefenamat di klaim secara efektif dapat meredakan nyeri dengan cepat.

Namun untuk mengkonsumsi obat jenis ini tidak dapat di lakukan dengan sembarangan. Karena jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu pada dokter tentang dosis yang tepat.

Baca Juga : Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang

ProSAGI

Jenis obat sakit gigi selanjutnya yang direkomendasikan untuk mengatasi rasa sakit pada gigi adalah ProSAGI. Obt jenis ini di kenal sebagai obat yang terbuat dari tanaman sirih, propolis, dan habbatussauda.

Dengan adanya zat dalam tanaman tersebut, obet jennis proSAGI mampu mengobati sakit gigi. Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak dari sebagian orang yang mengkonsumsi obat jenis ini untuk mengatasi rasa sakit pada gigi.

Karena selain obat ini dapat menyembuhkan rasa nyeri pada gigi secara efektif. Obat jenis ProSAGI juga tidak memiliki efek samping atau dampak buruk saat di konsumsi. Oleh sebab itu, jika Anda ingin mengobati sakit gigi dengan aman. Salah satu solusi yang dapat di lakukan adalah mengkonsumsi jenis obat sakit gigi dengan merek ProSAGI.

Baca Juga : Beberapa Cara untuk Menghilangkan Gigi Berlubang

W W W . K O R A N V I R A L . C O M

Facebook : KoranViral

Berita Unik

Tips & Trik

Berita Viral

Berita Kesehatan


Like it? Share with your friends!

0
Admin Viral

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *