Purom Wenda ! Orang Non Papua Harus Pulang ke Daerah, saya kasih Waktu dalam satu Bulan


0
Purom Wenda ! Orang Non Papua Harus Pulang ke Daerah
Purom Wenda ! Orang Non Papua Harus Pulang ke Daerah

KoranViral – Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB), diangkut Pimpinan komando Rakyat, Purom Okiman Wenda menyerahkan waktu dalam satu bulan untuk orang non Papua guna segera meninggalkan dari tanah West Papua.

“Orang pendatang segerah pulang dusun atau ke wilayah masing-masing, tinggalkan Tanah Papua, saya kasih masa-masa dalam satu bulan ini”. Tegas Purom melewati telepon selulernya untuk media majalahwekonews. Selasa, 3/09/2019.

Ditegaskan Purom “Apabila himbauan saya ini tidak inginkan mendengar maka kami bakal tembak mereka, tidak peduli dia pengusaha sipil atau pegawai negeri. Abang Ojek pun kami bakal tembak”.

Purom pun meminta untuk seluruh Mahasiswa Papua di semua Indonesia segera kembali ke Papua atau meminta perlindungan untuk Duta Besar setempat.

“Saya minta untuk Gubernur Papua dan Papua Barat segera memfasilitasi mahasiswa guna Mereka kembali ke Papua, agar mereka tidak jadi korban disana.

Ini saatnya anda kembali merebut kedaulatan rakyat West Papua. Seluruh tanah air West Papua, me sti perang melawan kolonial Indonesia dari tanah West Papua. Kata Purom.

Purom Wenda ! Orang Non Papua Harus Pulang ke Daerah, saya kasih Waktu dalam satu Bulan

“Saya telah himbaukan sebelumnya bahwa Daerah Lanny Jaya dan Wamena saya akan mengerjakan operasi perang besar-besaran. Semua pasukan telah siap perang. Ini waktunya perang melawan kolonial Indonesia dengan Kekuatan rakyat” Kata Purom.

Purom Wenda ! Orang Non Papua Harus Pulang ke Daerah, saya kasih Waktu dalam satu Bulan

Ditegaskan Purom ” Kami tidak peduli berapa pasukan yang telah di datangkan dari Makassar, dan Sulawesi, sebab kami telah siap melawan. Satu pucuk melawan Saribu pucuk senjata”.

“Semua pasukan TPNPB di masing-masing wilayah me sti siap-siap, anda akan perang melawan kolonial Indonesia”.

Saya pun meminta Gubernur Papua dan Papua Barat segera menyokong aspirasi rakyat dari Sorong hingga Merauke guna menilai nasibnya sendiri (Merdeka) melewati jalur Referendum.

KunJungi Juga Media Sosial Kami

W W W . K O R A N V I R A L . C O M

Facebook : Beauty Girls

Unik

Tips & Trik

Viral

Kesehatan


Like it? Share with your friends!

0
KVAdmin

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *